Berasa Wonder Woman, Aksi Karyawati Banjir Pujian Saat Sedang Melawan Seorang Pencuri HP

Berasa Wonder Woman, Aksi Karyawati Banjir Pujian Saat Sedang Melawan Seorang Pencuri HP

Belum lama ini, tersebar video viral seorang karyawati konter yang sedang melawan seorang pencuri HP di tempat kerjanya.

Peristiwa itu terjadi di Konter Data Cell Bajong depan Victoria Industrial, Purbalingga, Minggu (1704/2022) pukul 18.20 WIB.

Dari video yang diunggah akun Instagram  dunia_kaumhawa, terlihat karyawati tersebut sedang melawan sang pencuri. Tampak sang pencuri merupakan seorang pria yang memakai jas hujan serta hem hitam dan sedang datang berkunjung ke konter tersebut. Lalu pria tersebut berpura-pura melihat HP yang ada di konter.

Viral dua karyawati konter HP yang melawan aksi pencurian HP (instagram.com)

Ketika sang karyawati mengeluarkan sebuah HP dalam kardus untuk dilihat kondisinya, tiba-tiba sang pria merampas HP tersebut. Namun sang karyawati yang memakai jilbab hitam itu refleks menarik jas hujan pelaku.

Kemudian karyawati lainnya yang menggunakan kaos merah muda datang untuk membantu dan pelaku pun mencoba melepaskan diri dari kedua karyawati tersebut.

Lalu karyawati jilbab hitam menarik tangan pelaku dan rekannya pun langsung mengambil HP yang digenggamnya. Keduanya pun sontak berteriak maling.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"