Beragam Manfaat Buah Lemon untuk Kecantikan, Bisa Hempaskan Komedo Lho!

Beragam Manfaat Buah Lemon untuk Kecantikan, Bisa Hempaskan Komedo Lho!

Sudah banyak yang tahu kalau buah lemon memiliki rasa yang sangat segar saat dikonsumsi. Tapi sayangnya hanya sedikit yang tahu tentang manfaat buah lemon untuk kecantikan.

Meskipun memiliki rasa yang asam, buah dengan kulit berwarna kuning ini banyak disukai orang lho. Kandungan vitamin dan nutrisi dalam buah ini tidak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga untuk kecantikan.

Umumnya buah lemon dikonsumsi dengan cara dicampur dengan makanan atau minuman lain, karena bisa memberikan sensasi menyegarkan, Seperti salad atau teh hangat. Bahkan irisan buah lemon yang dicampur dengan air jahe hangat, bisa digunakan untuk meredakan gejala flu lho.

Selain itu, masih banyak lagi kebaikan lemon yang bisa kamu manfaatkan untuk menjaga kecantikan. Kalau kamu penasaran dengan apa saja manfaat buah lemon untuk kecantikan. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan

1. Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan Manfaat Buah Lemon untuk Kecantikan (via The Independent)

Manfaat pertama dari buah lemon adalah dapat mengurangi tanda-tanda penuaan. Perlu diketahui bahwa kandungan vitamin C dalam buah lemon bisa membantu meningkatkan produksi kolagen yang penting untuk regenerasi kulit. Selain membuat wajah tampak segar dan kenyal, garis-garis halus pada wajah bisa jauh berkurang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"