Benarkah Bagian Tubuh Cowok Ini Paling Menarik di Mata Cewek, Kalian Setuju ?

Benarkah Bagian Tubuh Cowok Ini Paling Menarik di Mata Cewek, Kalian Setuju ?

Bagi kalian para cewek, ketika bertemu dengan cowok apalagi pertama kali apa sih yang kalian lihat ? Wajah tampannya? Senyumannya? Rambutnya? Badannya yang kekar? 

Bagi sebagian cewek, daya tarik fisik memang selalu berhasil memikat banyak orang apalagi bagi para kaum hawa nih. Tapi ternyata wajah tampan dan penampilan kecenya itu cuma salah satu faktor gengs.

Secara ilmiah, bagian tubuh lain dari cowok-cowok yang bisa memberikan daya tarik justru bukan itu. Apa dong? 

Seperti dikutip dari Fimela.com, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah "Royal Society Open Science" menyebutkan ada satu tekanan evolusioner yang berpengaruh kuat terhadap persepi perempuan dalam hal asmara.

Bagian tubuh cowok mana sih yang bikin kalian jatuh cinta? (freepik.com)

Nah, secara alami, perempuan tuh udah diprogram untuk memilih jenis laki-laki yang sehat. Salah satunya adalah perhitungan para perempuan akan tubuh yang proporsional.

Dalam hal ini, tinggi badanlah yang memiliki daya tarik di mata perempuan. Dan lebih spesifik lagi adalah ... kaki para cowok.

Untuk mengetahui hal ini, para peneliti mengukur proporsi tubuh dari 9.000-an anggota militer laki-laki di Amerika Serikat. Setelah itu, tinggi badan mereka dimanipulasi.

Para peneliti kemudian meminta para perempuan heteroseksual untuk menilai mana yang paling menarik di mata mereka.

Hasilnya, pria tinggi yang banyak disukai. Terutama, cowok-cowok dengan kaki yang panjang. Itu dia ciri fisik yang paling menarik bagi banyak cewek.

Secara umum, perempuan tuh suka dengan badan tinggi yang bikin mata mereka selevel dengan dada para cowok. 

Makanya, kalo kalian merasa sebagai cewek dengan tubuh yang pendek ya jangan minder duluan. Soalnya, banyak cowok yang tertarik dengan kalian juga kok. Oke. Ingat ini hanya penelitian loh, setiap orang memiliki kriteria dan pandangan masing-masing..

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"