Belajar dari Nathalie Holscher dan Sule, Perlukah Mempertahankan Rumah Tangga Demi Anak?

Belajar dari Nathalie Holscher dan Sule, Perlukah Mempertahankan Rumah Tangga Demi Anak?

Setelah beberapa kali dihempas isu miring, akhirnya Nathalie Holscher  benar-benar melayangkan gugatan cerai pada Sule. Keduanya akan menjalani sidang perdana pada 20 Juli 2022 mendatang. Uniknya, dalam pengakuannya, Nathalie memang sudah lama ingin berpisah, namun urung dilakukan karena buah hati.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Nathalie dan Sule memang sempat di ujung tanduk pada tahun 2021. Dia sempat pergi dari rumah, namun kemudian masalah itu berhasil diselesaikan karena Nathalie ternyata kembali hamil, setelah sebelumnya mengalami keguguran.

Nathalie Holscher dan Sule (via Detik)

“Pernah (pengin pisah dari Sule), alasannya yang pas awal-awal itu sempat rame," ungkap Nathalie Holscher, dilansir dari Detik. "Nggak tahunya ada isi, ternyata isi. Penyelamat adalah Adzam," ucapnya lagi.

Faktanya, hal yang dialami Nathalie Holscher ini memang bukan satu-satunya. Banyak pasangan di luar sana yang menjadikan anak sebagai alasan bertahan dalam sebuah rumah tangga. Seolah tak mau disebut egois, mereka mengorbankan perasaan demi melihat buah hatinya tetap berada dalam keluarga utuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"