Bekerja Jadi 'Pacar Online', Wanita Ini Bisa Dapat Penghasilan Rp 350 Juta

Bekerja Jadi 'Pacar Online', Wanita Ini Bisa Dapat Penghasilan Rp 350 Juta

Ia adalah Sharna Beckman, model dewasa situs OnlyFans yang bisa mendapatkan uang begitu banyak dari pekerjaannya sebagai pacar online. Wanita asal Australia itu bisa meraup penghasilan hingga Rp 350 juta per bulan.

Sharna menawarkan jasa pacar online yang dimana setiap orang yang menyewa jasanya, bisa melakukan banyak hal layaknya dalam hubungan romantis. Seperti mengirim pesan, menelepon hingga sexting.

"Pengalaman pacar online adalah seperti apa yang bisa kamu dapatkan dalam hubungan nyata, tetapi secara online. Layanan di platformku termasuk pesan, telepon, kirim foto dan video kegiatan sehari-hari, dan sexting. Ini adalah pengalaman pribadi bagi klien untuk mengenalku lebih baik dan melihat kehidupanku dari dekat," jelas Sharna.

Sharna Beckman (via instagram)

Kegiatan pekerjaannya itu setiap hari dilakukan sejak ia bangun tidur hingga malam hari.

"Sehari dalam kehidupan pengalaman pacar online dimulai dengan pesan selamat pagi yang manis dan foto lucu. Aku mengirimkan pesan suara personal dan video mini sepanjang hari untuk menunjukkan apa yang aku lakukan. Jika ada jadwal kencan online, aku akan melakukan panggilan, biasanya berlangsung sekitar 10-30 menit, dan di malam hari, aku akan mengadakan sesi sexting yang mencakup foto dan video live," ungkap Sharna.

Kini, Sharna bisa mendapatkan uang sebesar 33.000 dolar Australia per bulannya atau sekitar Rp 357 juta. Sharna telah memiliki 15 orang pacar online. Setiap orang akan memberikannya uang US$ 1.500 atau sekitar Rp 22 juta per bulan. Bila ingin berkencan lebih lama, mereka akan memberikan tip lebih.

Namun di dunia nyata, Sharna memiliki pacar bernama Ricky. Awalnya, Ricky sering cemburu dengan pekerjaan kekasihnya itu. Tetapi kini Ricky mulai memahami bila apa yang dilakukan Sharna hanyalah sebatas pekerjaan.

"Ketika pertama kali saya mengemukakan ide ini, pacar saya, Ricky, merasa agak khawatir. Kami melakukan diskusi mendalam tentang apa yang akan terlibat, dan dia akhirnya memahami bahwa bagi saya ini bukan pengalaman pribadi dan saya tidak menjalin hubungan dengan pria-pria ini. Dia mempercayai saya dan tahu bahwa ini murni untuk pekerjaan," kata Sharna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"