Wanita Ini Sukses Jadi Miliuner di Usia 26 Tahun, Tapi Orang Tuanya Tak Menyukai Profesinya

Wanita Ini Sukses Jadi Miliuner di Usia 26 Tahun, Tapi Orang Tuanya Tak Menyukai Profesinya

Hampir seluruh orang tua tentunya merasa bahagia jika anak mereka bisa sukses. Namun, wanita 26 tahun ini justru sebaliknya. 

Ketika dirinya berhasil menjadi seorang miliuner di usia 26 tahun, selebgram dengan nama populer Jasmine Teaa itu malah dikucilkan oleh keluarganya sendiri karena profesinya.

Jasmine Teaa sering membagikan pose seksi di media sosial dan situs OnlyFans. Awalnya ia melakukan hal itu hanya sebagai pekerjaan sampingan. Tetapi usai sering membagikan konten seksi, ia malah mendapatkan penghasilan yang menggiurkan. 

Karena profesinya itulah, Jasmine dikecam oleh kedua orang tuanya sendiri.

Jasmine Teaa punya penghasilan miliaran rupiah berkat OnlyFans (via instagram)

"Cinta mereka bersyarat. Titik baliknya adalah ketika mereka memberiku ultimatum untuk memilih pekerjaanku atau menjadi bagian dari keluarga," ujarnya dilansir NY Post.

Wanita keturunan Filipina tersebut kini bisa menghasilkan uang $ 1 juta atau Rp 15,7 miliaran per tahunna. Ia pertama kali berniat melakukan pekerjaannya itu untuk menambah uang jajan. 

Awalnya Jasmine tak mau menceritakan soal pekerjaannya ke orang tuanya. Namun orang tuanya tahu saat melihat isi saldo Jasmine yang begitu banyak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"