Bekal Ramadan: Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok saat Puasa

Bekal Ramadan: Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok saat Puasa

Paralovers pastinya sudah tahu dong bahwa puasa sedikit banyak juga mempengaruhi kondisi kulit. Kurangnya asupan makanan dan minuman di pagi hingga sore hari biasanya akan membuat kulit tampak lebih kering, pucat, dan kusam. Hal ini juga berlaku pada kondisi kulit bibir yang bahkan sering terlihat pecah-pecah. 

Karenanya, pilihan makeup yang tepat adalah salah satu kunci untuk tetap tampil segar dan menawan sepanjang hari. Untuk area bibir, lipstik bukan hanya wajib mengandung nutrisi dan pelembab, namun juga harus memiliki warna yang tepat. Agar penampilanmu tidak terlihat lelah, lemah, dan pucat, berikut beberapa rekomendasi warna lipstik yang cocok untuk puasa.

1. Pink

Warna Lipstik yang Cocok untuk Puasa (via BukaReview)

Warna pink adalah pilihan yang segar dan feminin yang cocok untuk hampir semua warna kulit. Untuk kulit terang, pilihlah nuansa pink terang atau pastel, sementara untuk kulit gelap, pilihan yang lebih dalam seperti fuchsia atau berry akan terlihat menakjubkan.

2. Teracota

Teracota adalah warna hangat yang sempurna untuk memberikan sentuhan alami pada bibir. Untuk kulit terang, pilihlah nuansa teracota yang lebih ringan atau peachy, sementara untuk kulit gelap, pilihan yang lebih kaya seperti burnt orange atau brick red akan membuat bibir menjadi pusat perhatian.

3. Cokelat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"