Begini Rahasia Cinta Laura untuk Tetap Terlihat Awet Muda, Para Cewek Wajib Tiru!

Begini Rahasia Cinta Laura untuk Tetap Terlihat Awet Muda, Para Cewek Wajib Tiru!

Punya kulit yang cantik, sehat dan tampak awet muda, merupakan impian semua wanita. Akan tetapi, supaya bisa memiliki kulit idaman seperti itu butuh ketelatenan untuk melakuakn perawatan. 

Contohnya seperti artis cantik Cinta Laura yang mengungkapkan rahasianya agar memiliki kulit yang cantik awet muda pada acara press Conference virtual bersama L’Oreal. 

Cinta Laura (wolipop.com)

"First of all aku harus bilang kalau personally aku punya lifestyle yang sangat sehat. Olahraganya sangat rutin. Aku berusaha tidur cukup. Makanan yang aku konsumsi pun sangat sehat. Tapi dengan lifestyle yang sangat sehat kalau kita tidak mempunyai skincare yang tepat, yang bagus, dan kita nggak tahu bagaimana caranya memproteksi kulit kita dengan baik, you're not gonna be able to maintain your skin to your best ability," terang Cinta Laura dalam press conference virtual peluncuran L'Oreal Paris UV Defender pada Kamis (15/4/2021).

Menurutnya, pola hidup sehat saja nggak cukup buat mencegah penuaan dini. Makanya, ia perlu mengimbangi dengan skincare yang tepat, seperti menggunakan tabir surya pada kulit sebelum melakukan aktivitas di pagi atau siang hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"