Begini Lho Cara Menguji Kesetiaan Pacar Lewat Chat WA, Dijamin Ampuh!

Begini Lho Cara Menguji Kesetiaan Pacar Lewat Chat WA, Dijamin Ampuh!

Ingin menguji cinta seseorang? Kamu bisa kok melakukan beberapa cara menguji kesetiaan pacar lewat chat . Cara ini dilakukan oleh salah satu pasangan dengan cara yang halus dan tidak membuat pasangan kita menjadi curiga.

Apakah pacar kita setia atau tidak bisa dibuktikan setelah melakukan beberapa cara berikut ini. Kalau memang hasilnya kurang memuaskan, sepertinya kamu harus siap-siap berpikir dua kali untuk mempertahankan cinta kalian.

1. Coba Cek Apakah Dia Menghapus Chat Kamu atau Tidak

Melakukan pengecekan di handphone pacar apakah dia masih menyimpan percakapan dengan pasangannya bisa menjadi bukti. Jika pacar menghapus riwayat chat dengan pasangan bisa jadi ia cepat melupakan pasangannya sendiri atau memang sengaja menutupi hubungan kalian. Namun jika dia tidak ada apa-apa nampaknya sulit pasangan menghapus chat tersebut.

Cara Menguji Kesetiaan Pacar Lewat Chat (Suara.com)

2. Pura-Pura Marah

Pura-pura marah di chat juga bisa jadi pilihan. Misalnya mendadak kita pura-pura marah saat sedang membahas sesuatu. Nah apakah pasangan kita akan ikut memarahi kita, menyudutkan kita, atau malah berusaha menenangkan dan membuat situasi hati jadi kondusif. Jika ia menenangkan dan meredam emosi, berarti dia memang setia kepada pasangan.

3. Minta Orang Lain Menggoda Pasangan

Cara berikutnya adalah meminta bantuan teman atau orang lain yang kita kenal tetapi pasangan tidak mengenalnya. Mintalah orang itu menghubungi pasangan kita dan mengajaknya kenalan. Jika ia merespon kenalan itu hingga mau diajak kencan dan ketemu, wah bisa jadi dia memang sudah memiliki rencana untuk menduakan hatimu. Waspada!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"