Begini Isi Seserahan 'Sultan' Sidoarjo, Ada Banyak Tas Mewah

Begini Isi Seserahan 'Sultan' Sidoarjo, Ada Banyak Tas Mewah

Belum lama ini, warga dihebohkan dengan adanya acara lamaran pernikahan yang digelar di rumah. Namun rumah itu bukanlah sembarang rumah. Ternyata, pernikahan itu merupakan milik sultan di Sidoarjo, Jawa Timur. Video acara lamaran itu pun viral di media sosial melalui akun TikTok @maharagung.organizer.

"Kali ini Maharagung lagi handle engagement di salah satu rumah klien kami lho guys tapi kali ini bukan sekadar rumah biasa guys. Rumahnya sendiri gede banget sudah kaya istana," tulis @maharagung.organizer.

Di unggahan video lainnya, vendor seserahan bernama @maharweefcraft memperlihatkan seperti apa isi seserahan acara sultan tersebut. Isinya itu membuat warganet terkejut.

Viral isi seserahan pernikahan sultan sidoarjo (via tiktok)

Dari video singkat itu, tampak ada beberapa tas mewah yang dijadikan seserahan seperti Dior harga Rp 93 Juta, perlengkapan makeup dari Dior, tas tangan Louis Vuitton seharga Rp 45 juta, parfum Prada dan Gucci, sepatu dan jam tangan Aigner, sneakers Furla, pakaian merek Victoria's Secret hingga heels dari Saint Laurent.

Di samping itu, ada pula beberapa brand lokal seperti Buttonscarves. Postingan itu pun kini telah ditonton lebih dai 792 ribu kali dan mendapatkan banyak komentar.

"Mewah bangetttt



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"