4 Hal yang Bikin Kangen Jogja, Kamu Merasakannya Nggak?

4 Hal yang Bikin Kangen Jogja, Kamu Merasakannya Nggak?

Ada banyak hal yang bikin kangen Jogja setiap waktu. Faktanya, bagi banyak wisatawan, berkunjung ke Yogyakarta tentu saja nggak cukup sekali. Sebab akan ada banyak hal yang bikin kamu kangen Jogja. Tidak hanya kulinernya atau keindahan tempat wisatany, namun suasana Malioboro yang khas membuat kamu rindu dan ingin kembali lagi ke Kota Pelajar tersebut.

Kalau kamu merasa heran kenapa ingin kembali lagi menapaki Yogyakarta. Berikut ini mungkin beberapa hal yang mungkin bisa kamu jadikan alasan untuk liburan ke Jogja lagi tahun ini. Apa saja? Yuk cek apakah kamu juga sependapat!

1. Belanja di Malioboro

1. Belanja di Malioboro Hal yang Bikin Kangen Jogja (via Wikipedia)

Malioboro sudah seperti jantung Kota Yogyakarta. Di sana adalah tempat kamu bisa menemukan banyak barang-barang, mulai cinderamata hingga barang antik. Wisatawan juga bisa menemukan semua kebutuhan, baik untuk stay maupun oleh-oleh.

Selain itu, berbelanja di Malioboro dianggap salah satu hal yang menyenangkan, karena kamu bisa berbelanja banyak barang tanpa harus membuat kantong kosong. Bahkan tidak ada yang bisa menandingi deretan tukang becak dan andong yang selalu berbaris rapi di Malioboro.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"