Begini Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Rasa Sakit, Sudah Tahu Belum?

Begini Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Rasa Sakit, Sudah Tahu Belum?

Salah satu cara mengurangi bau badan adalah dengan cara mencukur bulu ketiak. Kalau begitu, kamu perlu tahu cara menghilangkan bulu ketiak  tanpa rasa sakit agar kamu tidak trauma dan bau badan lenyap. Enggak pake sakit, dan bulu ketiak kamu akan menghilang dengan sempurna. Mau coba?

1. Jeruk Nipis

Menghilangkan Bulu Ketiak (via Merdeka)

Jeruk nipis mengandung vitamin C tinggi yang konon mampu merontokkan bulu ketika. Cara pakainya pun mudah. Belah jeruk nipis menjadi dua bagian, lalu gosokkan langsung pada ketiak secara perlahan. Lakukan setiap hari agar bulu ketiak hilang seluruhnya.

Enggak cuma ampuh merontokkan bulu ketiak, namun jeruk nipis juga bisa digunakan sebagai deodoran alami untuk menghilangkan bau ketiak. Ini namanya sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui.

2.  Kapur Sirih

Selain jeruk nipis, kamu juga bisa menggunakan kapur sirih yang mengandung zat kavikol, karvol, kadinen, dan samak yang juga ampuh merontokkan bulu ketiak. Tidak hanya itu, kapur sirih juga ampuh memutihkan ketiak gelap, lho.

Cara pakainya mudah, campur 1 sdm kapur sirih dengan perasan air lemon, aduh hingga mengental lalu gosokkan pada ketiak. Tunggu sekitar 30 menit, dan rendam ketiak dengan air hangat. Lakukan setiap hari sampai bulu ketiak rontok semua ya.

3. Madu dan Lemon



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"