Bedanya Soulmate, Jodoh dan Twin Flame, Mana yang Akan Berakhir Di Pelaminan?

Bedanya Soulmate, Jodoh dan Twin Flame, Mana yang Akan Berakhir Di Pelaminan?

Soulmate atau belahan jiwa adalah istilah yang sering digunakan. Orang-orang merasa bahwa belahan jiwa adalah satu orang yang benar-benar ditakdirkan untuk mereka, yang akan bersama selamanya.

Pada kenyataannya, belahan jiwa pada dasarnya adalah seseorang yang termasuk dalam kelompok jiwa yang sama atau yang telah menjadi bagian dari perjalanan spiritual dari semua masa kehidupan yang kamu jalani.

Soulmate atau keluarga jiwa bisa aja orang tua, saudara, teman, rekan bisnis, kolega, kakek nenek, anak-anak atau pasangan.

Soulmate (talkspace.com)

Siapa Soulmate Kamu?

Istri atau suami belum tentu belahan jiwa loh. Seorang belahan jiwa tidak selalu merupakan kekasih romantis. Ibu, ayah, anak bisa menjadi belahan jiwa kamu. Jadi gak melulu harus pasangan ya gengs.

Grup Jiwa Dan Pasangan Jiwa

Penting untuk dipahami bahwa kamu bisa memiliki lebih dari satu belahan jiwa. Ketika jiwa dari kelompok jiwa yang berbeda berkumpul, atau jiwa yang berbeda dari kelompok yang sama berkumpul, mungkin ada lebih dari dua jiwa yang mungkin memetakan rencana hidup yang sama untuk mempelajari pelajaran yang sama dengan kamu.

Pasangan Jiwa Anda Selalu Membuatmu Bahagia

Soulmate membawa kebahagiaan dalam kehidupan kamu. Apakah mereka teman, pasangan bahkan udah jadi mantanpun. Mereka adalah orang yang datang dalam hidupmu dan membatmu menjadi lebih baik. Meski gak berakhir sebagai suami atau istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"