Beberapa Bukti Kalau Introvert Bisa Jadi Pasangan Serasi Kaum Ekstrovert

Beberapa Bukti Kalau Introvert Bisa Jadi Pasangan Serasi Kaum Ekstrovert

Kamu kira kalo pasangan yang serasi cuma dilihat dari kesamaan sifat atau kepribadian saja? Hm, jangan salah guys, justru karena berbeda dua orang bisa jadi serasi karena mereka bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing.

Termasuk bagi orang-orang yang punya kepribadian introvert, juga bisa cocok kok dengan orang yang ekstrovert. Nih, beberapa alasannya biar kamu makin percaya.

# Orang yang ekstrovert bisa bikin kehidupan lebih berwarna buat yang introvert

Orang yang ekstrovert bisa bikin kehidupan lebih berwarna buat yang introvert (unsplash.com)

Ekstrovert dikenal sebagai sosok yang mudah akrab dengan siapa pun. Makanya, ia bisa bikin orang yang introvert untuk mengikuti dunianya yang penuh keceriaan atau melakukan hal-hal yang baru. Bisa dibilang, orang dengan kepribadian introverts bakal nggak mudah jenuh dengan pasangan yang berkepribadian ekstrovert. 

# Orang dengan kepribadian introvert bisa mencegah adanya perdebatan 

Hal utama yang menjadi ciri khas orang introverts adalah ia sering menciptakan hubungan atau situasi yang tenang dan damai. Mereka bakal berusaha buat nggak ada konflik dengan siapa pun.

Bahkan, mereka sering jadi orang yang bakal banyak ngalah dibandingkan harus punya konflik yang makin panjang. Nah, dari kelebihannya inilah, sifat introverts bisa menjadi pasangan yang tepat buat kaum ekstrovert. Sebab, gimana hubungan bisa langgeng kalo dua-duanya nggak ada yang ngalah ketika berbeda pendapat? 

# Ekstrovert bisa bantu menutupi kepribadian introvert di depan orang lain



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"