Be Spot: Solusi Cantik dan Hidup Happy Ala Anak Binus

Be Spot: Solusi Cantik dan Hidup Happy Ala Anak Binus

Menjadi generasi muda kadang memang penuh tantangan. Selain dituntut untuk kreatif sebagai agen perubahan, ada banyak faktor yang kadang bikin stres sehingga berdampak pada penampilan. Belum lagi paparan polusi dan efek buruk lingkungan yang bikin kulit semakin berisiko mengalami kerusakan. Ngeri banget kalau sampai muncul tanda penuaan dini ya, Guys!

Memahami pentingnya kesehatan kulit dan kecantikan, Be Spot hadir di Paragram untuk mengulas segala hal seputar kecantikan. Nah di ulasan perdana ini, kita akan membahas soal masalah kecantikan yang dialami mahasiswa Bina Nusantara (Binus) beserta solusinya. Narasumber kali ini bernama Jasmine Cahya yang mengaku punya masalah jerawat dan mata panda. Yuk simak ulasan lengkapnya!

Stres dan Masalah Pola Makan Memicu Masalah Kulit

Stres dan Masalah Pola Makan Memicu Masalah Kulit Solusi Cantik Anak Binus (Doc. Paragram)

Pada host Rezy Andriati, Jasmine mengungkapkan bahwa dirinya sering bermasalah dengan jerawat dan mata panda. Hal ini tidak lepas dari kebiasaan begadang saat mengerjakan tugas serta gaya hidupnya yang kurang sehat, terutama akibat makan gorengan.

“Kalau dari aku sendiri biasanya aku ada bekas jerawat sama mata panda aja sih, Kak,” ungkapnya pada Rezy. “Karena kurang tidur, terus juga pola makannya kadang goreng-gorengan jadi masih suka numbuh jerawat terus bekasnya itu lama ilang gitu, Kak,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"