Bawang Merah Bisa Membesarkan Payudara, Mitos atau Fakta?

Bawang Merah Bisa Membesarkan Payudara, Mitos atau Fakta?

Bawang merah  memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Terkait hal itu bawang merah bisa membesarkan payudara  lho. Kira-kira mitos atau hanya fakta ya? Memang selama ini banyak wanita yang jarang menggunakan bawang merah untuk membesarkan ukuran payudara.

Biasanya para wanita lebih memilih untuk melakukan operasi atau mendatangi klinik kecantikan agar payudara tidak hanya besar namun juga kencang. Nah untuk mengencangkan payudara pun bisa dilakukan dengan olahraga yang rutin.

Payudara menjadi organ yang cukup vital dan disebut menarik dibandingkan bagian tubuh lainnya. Tak ayal banyak kaum hawa yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membesarkan payudara.

Ilustrasi Payudara Wanita (Liputan6.com)

Cara yang mudah dan tidak mengeluarkan biaya besar untuk perbesar payudara bisa dilakukan dengan menggunakan bawang merah. Dilansir dari Mommyasia, Beberapa siung bawang merah dihaluskan dan digunakan masker payudara.

Saat melumuri payudara dengan bawang merah, bisa dilakukan dengan memberikan pijatan yang lembut. Cara ini konon bisa membuat payudara menjadi besar, karena bahan alami dari bawang merah itu yang bisa meresap ke dalam pori-pori payudara.

Saat memijat payudara selama 15-20 menit dengan masker bawang merah, usahakan untuk tidak mengenai puting payudara. Bawang merah yang mengandung rasa panas atau perih tentu berbahaya jika mengenai bagian puting payudara tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"