Baru Putus Sehari, Gimana Cara Melupakan Mantan?

Baru Putus Sehari, Gimana Cara Melupakan Mantan?

Hal pertama yang bakal kamu lakukan pas baru putus sehari adalah menangis. Seharian sampek stok tisu sebulan habis. Ini normal banget kok. Kamu kan pasti sedih karena ditinggal sama orang yang kamu sayang atau 'pernah kamu sayang'.

Perpisahan rasanya emang gak enak. Kamu masih gampang nangis berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Denger lagu yang biasa diputer sama mantan, nangis. Lihat benda-benda yang berhubungan sama mantan nangis.

Baru putus sehari (mtv.com)

Its ok! Ok banget!

Berhari-hari rasanya macam diselimuti awan mendung. Gak pengen ke mana-mana bahkan kehilangan nafsu makan. Ini normal kok ladies. Pas baru putus sehari atau seminggu, gunakan waktumu untuk menenangkan diri dan istirahat.

Kalau kamu tipe yang pendiam dan penyendiri gunakan waktu untuk refreshing sendiri. Lakukan hobi yang kamu suka selama ini. Kalau kamu tipe ekstrovert curhat sama temen boleh banget. Jalan sama sahabat bisa jadi membuatmu lebih tenang dan kuat menerima keadaan.

Pas baru putus sehari kamu bisa mengurangi bahkan menghentikan kepo dulu sama mantan. Delete no hp dia, gak buka sosial medianya dan ga usah nanyain gimana kabarnya.

Kamu masih suka inget mantan (powerofpositivity.com)

Soalnya cewek dan cowok itu siklusnya beda. Kalau cewek bakal sedih duluan. Perasaan cewek yang tersakiti bikin hidup mereka menyedihkan. Tapi cowok itu kebanyakan pakai logika. Pas baru putus sehari mereka malah santai dan tetap melakukan aktivitas seperti biasa.

Kalau kamu kepo sama mantan, bisa tambah sakit hati lihat hidup mereka yang baik-baik aja dan tetep santuy. Cowok baru akan menggunakan perasaannya dan ingat mantan setelah lama putus. Apalagi gak dapet-dapet gantinya kamu.

Biar gak mikirin mantan lakukan hal-hal yang positf dan tetap produktif. Lanjutkan hidupmu meski masih dengan hati yang terluka. Sembuhnya mungkin bisa cepet atau lama. Kalau kamu sayang banget sama dia bisa aja sembuhnya lama.

tapi gengsku, hidup harus tetap berjalan. Kalian punya hidup yang harus diperjuangkan. Kalau masih kuliah harus terus belajar dan ngerjain tugas biar nilainya baik. Bagi yang udah kerja, itu kerjaan udah ngantri minta diselesaikan. Jangan sampai dia hidup baik-baik aja kamunya malah stress sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"