Baru Putus? Coba Lakuin 5 Kegiatan Ini Biar Kamu Lebih Happy

Baru Putus? Coba Lakuin 5 Kegiatan Ini Biar Kamu Lebih Happy

Kegiatan seru yang bisa dilakuin setelah putus biar nggak galau terus gengs~

Momen-momen baru putus tuh emang penuh dengan kegalauan. Ya, bisa dimaklumsi sih. Namanya juga baru pisah sama orang yang dulunya pernah sayang-sayangan. Jangan cuma diem di kamar, meratapi nasib, dan nangis tujuh hari tujuh malam. Mendingan lakuin hal-hal positif yang bikin kamu ngerasa happy. Lama-lama, rasa sakitnya bisa pudar dan kamu pun jadi bisa nerima semua yang udah terjadi. 

Apa aja sih kegiatan yang bisa dilakuin pasca putus? Kuy langsung aja kita simak~

Olahraga biar nggak stres (runnersworld.com)

Olahraga

Pas lagi galau-galaunya, perasaan tuh rasanya nggak enak banget. Kayak marah tapi sedih tapi kecewa tapi bingung. Makanya olahraga tuh pas banget dilakuin pas baru putus. Nggak usah yang susah-susah deh. Coba aja lari di lapangan dekat rumah. Semakin cepat kamu lari, rasanya tuh bikin tenang. 

Bukan mitos atau karangan doang lho. Soalnya olahraga kan emang bisa meningkatkan hormon endorfin yang dikenal dengan hormon bahagia. Jadinya waktu kamu olahraga, sekaligus buang-buang stres dan pikiran negatif. Kamu pun pasti ngerasa jauh lebih enak.

Mantai dulu biar santuy (beachtraveller.net)

Liburan 

Kalo kondisinya memungkinkan, udah paling bener deh liburan setelah putus. Soalnya selama liburan, kamu bakalan sibuk bersenang-senang, jalan-jalan, belanja, makan enak, dan refreshing. Lumayan kan ngelupain kegalauanmu sesaat? 

Kumpul sama temen

Kalo belom bisa liburan jauh-jauh, kamu juga bisa meluangkan waktu buat ngumpul sama temen. Seenggaknya bisa curhat, ngopi-ngopi, nonton, jalan-jalan, karaoke, dan sebagainya. Kalo kamu masih kepikiran sang mantan, bisa juga tuh numpang nginep di tempat temen kamu biar nggak ngerasa kesepian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"