Baper Itu Baik Atau tidak: Pssst Tread Ini Kusus Wanita

Baper Itu Baik Atau tidak: Pssst Tread Ini Kusus Wanita

Istilah baper sudah muncul sejak 500 tahun sebelum masehi, eh ngaco wkwkwk. Gak-gak, kali ini kita akan bahas apakah baper itu baik atau tidak, jeng-jeng-jeng.

Hey girls emang pada hakekatnya wanita itu adalah makhluk yang perasa yang apa-apa dipikir serba dari perasaan sehingga menimbulkan formula khusus yang dapat membuat hal itu dikatakan sebagai "Baper" Gils kepanjangan yak~ wkwk.

Tapi emang bener sih, wanita itu cenderung mudah baper, entah karena cinta, persahabatan, pekerjaan, maupun dalam bersosial, serba baper sih.

Nah ini yang jadi pertanyaan dari banyak wanita, apakah "baper itu baik atau tidak" Tentunya hal itu bisa kita telisik dari beberapa pernyataan di bawah ini.

Alasan wanita baper

Alasan wanita baper Alasan baper (Unsplash)

Rasa

Seperti yang kita bicarakan di atas tadi wanita adalah makhluk perasa jadinya gampang banget baperan. Tapi jangan salah karena dengan memiliki rasa maka wanita itu memiliki karakter yang baik.

Emmm... Cuman, kalau terlalu berlebihan yah bisa dimanfaatkan orang lain dan jadi mangsa para buaya-buaya darat yang nackal. Jadi apa yang harus dilakukan? Ya bersifatlah baper yang sewajarnya. Banyak berharap dan percaya boleh, tapi sama Tuhan ya ladies....

Cinta

Kalau kata orang "cinta itu bikin buta" ya emang iya, karena kadang-kadang cinta itu bisa mematikan rasional, nalar dan juga logika.

Ya penyederhanaannya sih, "pokoknya gue gak mau suka sama orang lain selain dia." Nah loh... Itulah yang disebut cinta yang baper. Kelebihannya setia kekurangan ya gampang di baperin orang. Cara menanganinya, banyak-banyak memilah dan belajar dari pengalaman, karena kamu gaboleh jatuh kelubang yang sama sekali lagi. Cayoo....

Kelebihan wanita baperan

Kelebihan wanita baperan Baperan itu baik kok (Solopos.com)

Punya empati yang oke

Ya pasti kalau kamu bicara baper itu bai atau tidak tentunya pada satu sisi ya baik. Soalnya dengan kamu yang lebih mengutamakan rasa kamu akan terhindar dari prilaku yang keji dan jahat. 

Istilahnya kamu punya empati yang baik lah terhadap sesama.

Jiwa sosial yang besar

Berangkat dari anak yang baperan bukan berarti dia gabisa bersosial, jangan salah, justru anak-anak baperan itu cenderung punya jiwa sosial yang gede loh. Semisal teman lagi kesusahan, pasti dia tanpa ragu akan menolong semampunya. Nah itu poin nya.

Setia

Jelas banget kalau wanita yang baperan itu bakalan setia baik secara lahir dan batin, ya karena dia bakalan tau kalau rasanya ditinggalin itu gimana dan dia bisa sayang banget sama seseorang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"