Bangsawan Inggris Ini Adakan Pernikahan Vulgar, Cuma Pakai Lingerie

Bangsawan Inggris Ini Adakan Pernikahan Vulgar, Cuma Pakai Lingerie

Clemmie Dugdale, seorang aristokrat Inggris menjadi perbincangan karena mengadakan acara vulgar di pernikahannya. Ketika resepsi, dirinya cuma memakai lingerie dan veil hingga menuai kontroversi publik.

Foto-foto pernikahannya pun diunggah oleh teman-temannya di media sosial. Tampak Clemmie terlihat begitu bahagia menjalani acara resepsinya yang vulgar itu. Acara ini diyakini berlangsung di kediaman keluarga di Merevale Hall, Warwickshire, Inggris.

Clemmie sendiri merupakan putri dari Baronet Ketiga Sir William Dugdale. Ia menikah dengan sutradara film Orson Oblowitz.

Clemmie Dugdale (via instagram)

Di pesta pernikahannya, ia juga melakukan aksi yang tak disangka-sangka. Dirinya menghancurkan kue pernikahannya lalu memakannya di hadapan para tamu yang bersorak.

Bella Somerset, putri dari Duke of Beaufort, membagikan foto Clemmie setelah momen tersebut. Belle memuji busana pernikahan yang tidak biasa.

"Tidak ada pakaian pernikahan yang lebih eksentrik," tulisnya di Instagram.

Clemmie yang berprofesi sebagai aktris itu mendeskripsikan dirinya di profil Instagram sebagai 'pencari perhatian tapi sangat berbakat'. Di media sosialnya, dia kerap membagikan gaya hidup mewah dan sering membagikan momen-momen unik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"