Auto Bikin Kulit Kencang! Cuma Modal Bumbu Dapur Ini Bisa Atasi Kerutan Dan Garis Halus Di Wajah

Auto Bikin Kulit Kencang! Cuma Modal Bumbu Dapur Ini Bisa Atasi Kerutan Dan Garis Halus Di Wajah

Kerutan dan garis halus yang muncul di kulit kita kerap dikaitkan dengan tanda penuaan. Dengan adanya kerutan di wajah, maka umur kita pun kerap disebut sudah semakin tua. Padahal sebenarnya, ada banyak faktor penyebab kerutan muncul.

Apalagi jika kerutan tersebut sudah terjadi di usia muda. Faktor itu diantaranya gaya hidup yang tidak sehat, stress, paparan sinar matahari berlebih, merokok hingga konsumsi alkohol. Meski tidak berbahaya, tapi kemunculan kerutan ini bisa mengganggu penampilan.

Sehingga, banyak orang yang akan mencari cara untuk menghilangkan kerutan dan garis halus di wajah. Mulai dari pemakaian produk yang mengandung bahan anti aging terbaik sampai melakukan perawatan klinis kecantikan.

Ilustrasi Kerutan Di Wajah (KlikDokter)

Akan tetapi, semua itu membutuhkan harga yang tak sedikit dan tak semua orang mampu menjangkaunya. Namun kamu tidak perlu khawatir sebab kerutan tersebut bisa hilang dengan modal bumbu yang ada di dapur dan kerap digunakan untuk memasak. 

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan kerutan di wajah itu adalah jahe. Sudah banyak yang tahu, kalau jahe memiliki banyak manfaat yang luar biasa untuk tubuh. Salah satunya berkaitan dengan kecantikan. 

Dikutip dari Pinkvilla, jahe bisa memberi warna dan membuat kulit bercahaya. Selain itu, jahe juga dapat memudarkan bekas luka. Yang paling menakjubkan, jahe juga bermanfaat untuk menghilangkan kerutan dan garis halus.

Hal ini terjadi karena jahe memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Karena ini pula, jahe juga mampu mencegah kerusakan elastin, di mana itu merupakan salah satu penyebab utama keriput dan garis halus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"