Atasi Rambut Rontok dengan Beberapa Cara Alami Ini, Dijamin Rambut Kuat Anti Rontok!

Atasi Rambut Rontok dengan Beberapa Cara Alami Ini, Dijamin Rambut Kuat Anti Rontok!

Kita bisa mengalami rambut rontok setidaknya 50 sampai 100 helai rambut per hari. Kerontokan rambut biasanya tidak akan menyebabkan kebotakan karena pada dasarnya kamu memiliki kurang lebih 100 ribu helai rambut di kepala. Rambut baru yang dapat tumbuh dalam waktu bersamaan dapat menggantikan rambut yang rontok.

Ternyata pria lebih mungkin untuk kehilangan rambut daripada perempuan. Sebagian besar disebabkan karena kebotakan. Namun, hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan dapat menimpa para kaum wanita.

Penyebab rambut rontok sangat bervariasi, dari yang paling sederhana seperti kekurangan vitamin, hingga ke masalah yang lebih kompleks, yaitu tanda dan gejala dari suatu penyakit.

Untuk Mengatasi rambut rontok, kamu bisa menggunakan produk-produk seperti sampo, vitamin rambut, atau berkonsultasi dengan dokter. Kamu juga bisa mencoba cara alami untuk mengatasi rambut rontok seperti di bawah ini.

1. Oleskan Minyak Kelapa

https://www.pexels.com/

Minyak kelapa mengandung asam lemak yang dapat mengurangi kehilangan protein dari rambut. Minyak kelapa bisa digunakan sebelum atau sesudah keramas, tergantung jenis rambut masing-masing orang. Jika rambut cenderung berminyak, Anda bisa melakukan perawatan minyak kelapa sehari atau beberapa jam sebelum keramas. Jika rambut Anda kering, Anda bisa menggunakan minyak kelapa sebagai perawatan tanpa bilas.

2. Oleskan Gel Lidah Buaya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"