Sentuhan cowok ke beberapa bagian tubuhmu itu ada artinya, girls! Nggak semata-mata main pegang aja, tapi para cowok pengen menunjukkan sesuatu ke kamu. Apa yang ingin mereka tunjukkan? Yuk, dipahami!

Sentuhan merupakan cara seseorang untuk berkomunikasi. Nggak hanya dengan kata-kata, sentuhan bisa bermakna sebagai sebuah ungkapan. Kamu perlu memahami artinya, girls! Pernah mendapat sentuhan dari cowok di bagian tubuhmu? Bagian mana? Begini artinya!

1. Bahu

Sentuhan pada bagian tubuh ini nggak secara signifikan menunjukkan sisi romantis. Tetapi ketika cowok menyentuh bahumu dalam jangka waktu yang lama, itu artinya ia sedang mengungkapkan rasa suka. Suka juga masih mempunyai banyak kemungkinan. Suka karena kamu orang yang asik atau suka dalam hal cinta.

Menyentuh bahu (youqueen.com)

2. Lengan

Bagian tubuh ini juga termasuk netral. Seperti sentuhan pada bahu, seseorang menyentuh lengan ketika dia sedang menarik perhatian kita. Mungkin juga karena sudah terlalu dekat, jadi menganggap sentuhan ini biasa saja.

Jika cewek mengaitkan lengan ke cowok, itu artinya udah cukup depat. Bisa jadi menganggap seperti pacar. Tapi intinya, seseorang melakukan sentuhan ini karena sudah merasa dekat.

3. Tangan

Menyentuh atau memegang tangan bisa dilakukan dengan banyak cara dan memiliki banyak makna. Ketika cowok menggenggam tangan, artinya itu sedang melakukan aksi romantis. Tapi kalo hanya menyentuh biasa aja atau disebut fist bump, ya artinya nggak romantis sama sekali. Malah terkesan kasual dan santai.

Menyentuh tangan (ilifejourney.wordpress.com)

4. Kepala

Ini dia, seorang cowok yang memberikan sentuhan ke kepala cewek artinya sedang mengungkapkan kelembutan. Bisa jadi karena rasa sayang, tapi juga playfull. Jangan sampe salah tangkap ya, kamu harus mengenali indikasi lainnya ketika kamu menyimpulkan sesuatu. Seperti, rasa sayang yang gimana yang sedang diungkapkan dengan menyentuh atau mengelus kepala.

5. Rambut

Nggak beda jauh dengan sentuhan di kepala. Cowok sedang menunjukkan kelembutannya ketika menyentuh atau mengelus rambutmu. Tapi jika dilakukan dengan playful, bisa jadi dia sedang flirting. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations