Apa yang Dipikirkan Cowok Saat Berduaan Sama Kamu? Bongkar Isi Pikirannya

Apa yang Dipikirkan Cowok Saat Berduaan Sama Kamu? Bongkar Isi Pikirannya

Buat kamu yang udah punya pacara tau pasangan pasti udah pernah berduaan sama pacar. Apa aja yang biasa kalian lakukan untuk menghabiskan waktu berdua?

Pernah gak sih ngebayangin apa yang dipikirkan cowok saat berduaan sama kamu? Apakah pikirannya ngeres? Apa aneh-aneh? Yuk cari tahu!

Yang Dipikirkan Cowok Saat Berduaan

Yang Dipikirkan Cowok Saat Berduaan (economictimes.indiatimes.com)

1. Mengharapkan pujian

Ketika kalian lagi jalan bareng pujian adalah salah satu hal yang dipikirkan cowok saat berduaan. Beberapa pujian ini nyatanya diharapkan banget sama cowok.

Mereka nunggu dipuji soal bagaimana pakaian mereka, bentuk badan, gaya rambut, dan selera humor. Bilang, kalau baju mereka hari ini gaya abis, rambutnya oke, atau 'kamu lucu banget sih...' bisa bikin mereka bahagia banget.

2. Kontak fisik

Kontak fisik adalah hal yang dipikirkan cowok saat berduaan. Bukan karena pikiran cowok selalu mesum atau mau yang aneh-aneh ya. Hal ini biasa kok dalam hubungan pacaran. Misalnya gandengan tangan, memegang wajahnya, atau bahkan merangkul pundak.

Bagaimana kontak fisik yang nyaman buat kamu, bisa dikomunikasikan kok. Kamu gak suka kalau pacar kamu melakukan apa. Tapi sebatas gandengan tangan pas duduk atau jalan udah bisa bikin dia seneng.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"