Anti Galau, Ini Tips Cepat Move On dari Mantan

Anti Galau, Ini Tips Cepat Move On dari Mantan

Bagi sebagian orang putus cinta adalah hal yang paling menyakitkan dan move on dari mantan merupakan hal yang sulit dilakukan. Kalau kamu sedang mengalami ini, sepertinya kamu butuh tips cepat move on dari mantan  berikut ini.

Melupakan orang yang pernah singgah di hati dan paling berarti dalam hidup memang bukan hal mudah. Kenangan-kenangan indah selalu terbayang setiap saat. Orang yang baru saja mengalami putus cinta, biasanya akan melewati beberapa fase hingga dia benar-benar memulihkan rasa sakitnya putus cinta.

Nah agar fase untuk pulih itu tidak berlarut-larut, berikut ini tips cepat move on dari mantan. Nggak pake galau, deh.

1. Fokus Dengan Diri Sendiri

Tips Cepat Move On dari Mantan (via Seide)

Tips pertama agar cepat move dari mantan adalah dengan fokus pada diri kamu sendiri. Fokus dengan mimpi-mimpi yang ingin kamu capai. Atau luangkan waktu untuk mempercantik diri, hingga kamu sadar kalau kamu berharga dan tidak pantas menangis terlalu lama.

2. Stop Menghubungi Mantan

Tetap menjalin silaturahmi dengan mantan itu hal baik. Tapi jangan sekarang, biarkan hatimu beristirahat hingga kamu yakin kalau hatimu siap menerima keadaan.

Tapi kalau kamu masih belum menerima perpisahan, lebih baik stop menghubungi mantan. Karena hal itu justru membuat kamu susah move on.

3. Jangan Kepo Medsos Mantan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"