Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melakukan Penghematan Ekstrem Dengan Tidak Beli Pakaian Dalam 23 Tahun

Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melakukan Penghematan Ekstrem Dengan Tidak Beli Pakaian Dalam 23 Tahun

Hidup hemat memang penting dan diperlukan. Hidup hemat juga bisa dijadikan cara untuk bertahan hidup apalagi saat kamu tak memiliki banyak penghasilan. Tapi, ada seorang wanita yang melakukan hal ekstrem dalam hidupnya untuk berhemat.

Dikutip dari The Sun, wanita bernama Kate Hashimoto yang tinggal di New York selama 3 tahun punya cara tersendiri untuk hidup super hemat. Meskipun tinggal di kota termahal, dirinya selalu berusaha untuk tidak membayar keperluan apapun. Ia berusaha untuk mengeluarkan biaya sebanyak Rp 2,8 juta saja setiap bulannya.

Kate Hashimoto, wanita yang berusaha hemat dengan tidak belanja pakaian selama 8 tahun (via the sun)

"Jika aku harus mengeluarkan uang, aku berusaha untuk menghindarinya, aku akan mencoba dan membayar sedikit mungkin," terang Kate.

"Jika saya mengeringkan tangan di kamar mandi umum, saya mengeringkan tangan yang sudah dicuci bersih. Jadi saya menyimpannya (tissue) dan menggunakannya kembali," tambahnya.

Tak hanya itu, Kata juga tak pernah membeli perabot rumah tangga. Ia lebih memiliki mengambil perabotan bekas yang ada di pinggir jalan. Dengan begitu, Kate bisa menghemat beberapa ribu dollar setiap bulannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"