Ampuh Tutupi Kerutan, Ini 3 Rekomendasi Concealer untuk Usia 30an

Ampuh Tutupi Kerutan, Ini 3 Rekomendasi Concealer untuk Usia 30an

Menjelang usia 30an biasanya tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan noda hitam sudah mulai bermunculan. Namun tenang, kamu bisa kok menutupi tanda-tanda penuaan tersebut dengan rekomendasi concealer untuk usia 30an ini.

Seperti yang kita tahu, concealer sudah menjadi produk wajib bagi para pecinta makeup. Terbukti produk ini tidak hanya mampu menutupi lingkaran hitam bawah mata, tetapi juga dapat menyamarkan garis halus dan noda bekas jerawat.

Kalau kamu masih bingung mencari concealer mana yang cocok untuk kamu yang saat ini sudah memasuki usia 30an, kamu simak baik-baik rekomendasi berikut ya. Merangkum dari berbagai sumber, ini daftarnya.

1. Maybelline Superstay Better Skin Concealer

Rekomendasi Concealer (via The Beauty Broadway)

Rekomendasi pertama adalah Maybelline Superstay Better Skin Concealer yang diklaim mengandung formula antioksidan tinggi dari ACTYL C yang dapat memperbaiki tekstur kulit dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Tidak hanya itu, produk yang hadir dengan tekstur pekat ini juga dapat menyamarkan kulit wajah yang kemerahan. Keunggulan lainnya, concealer dari Maybelline ini dapat bertahan hingga 10 jam lamanya lho.

2. Maybelline Instant Age Rewind Concealer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"