Wardah Double Function Kit, Concealer dan Eyebase Praktis Dalam Satu Kemasan!

Wardah Double Function Kit, Concealer dan Eyebase Praktis Dalam Satu Kemasan!

Wardah termasuk brand kosmetik yang terkenal di Indonesia. Produk berlabel halal ini banyak banget variannya dan pastinya harga bersahabat. Meski harganya terjangkau tapi kualitasnya gak abal-abal kok. Banyak yang cocok menggunakan kosmetik ini.

Kali ini kita bakal mengulas Wardah double function kit. Produk ini praktis banget karena punya 3 fungsi dalam satu wadah. Harganya juga termasuk murah meriah di bawah Rp50.000 rupiah. Ada 2 warna concealer dan 1 eyeshadow base berwarna putih. Concealer-nya sendiri memiliki 2 jenis warna, warna coklat gelap dan coklat terang. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Kemasannya juga handy banget dan lengkap dengan kaca kecil serta brush. Gampang di bawa ke mana-mana deh.

Wardah Double Function Kit (beyoutyzone.com)

Banyak yang mengatakan tekstur dari produk ini keras, tapi kalau sering dipakai bisa jadi ebih lunak. Selain itu aplikasikan dengan tangan aja daripada pakai brushnya, lebih susah memang.

Dua warna concealer warna coklat gelap dan terang digunakan sesuai dengan warna kulit kamu. Warna cokla gelap juga bisa digunakan sebagai krim shading untuk area wajah dan hidung.

Wardah Double Function Kit (tinkerlust.com)

Wardah double function kit ini tidak waterproof dan tidak bisa digunakan untuk make up jangka panjang. Menurut banyak ulasan, jika lama dipakai bisa bikin craking wajah.

Untuk eye shadow basenya bagus banget digunakan sebelum aplikasi eye shadow. Jadi lebih nempel dikulit dan gak mudah hilang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"