Aman untuk Kulit, Ini Rekomendasi Skincare Organik yang Wajib Kamu Coba

Aman untuk Kulit, Ini Rekomendasi Skincare Organik yang Wajib Kamu Coba

Saat ini, produk-produk berbahan organik memang semakin digandrungi, termasuk skincare organik. Karena itu, banyak brand-brand kosmetik yang mengeluarkan produk skincare organik untuk meramaikan industri kecantikan.

Oleh karena itu, rekomendasi skincare organik ini bisa kamu jadikan salah satu pilihan untuk perawatan kulit wajahmu. Sebagai informasi, skincare organik merupakan skincare yang kandungannya berasal dari tanaman organik yang dibudidayakan dengan proses khusus.

Pupuk yang digunakan pun adalah pupuk pilihan yang tidak mengandung bahan kimia, sehingga aman untuk kulit dan lingkungan. Lantas, merk skincare apa saja sih yang terbuat dari bahan-bahan organik? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. The Bath Box

1. The Bath Box Rekomendasi Skincare Organik (via The Bath Box)

Rekomendasi skincare organik yang pertama datang dari The Bath Box. Bahan alami yang digunakan The Bath Box bermacam-macam, mulai dari ose, sea salt, avocado oil hingga madu.

The Bath Box banyak mengeluarkan produk skincare organik seperti, eczema, psiorasis, cleanser, toner, serum, dan eye serum. Bahkan produk The Bath Box yang menjadi andalan adalah The Bath Box Salted Honey Facial Cleanser dengan formula yang lembut memberikan kelembapan pada kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"