Dulu Dipakai Cleopatra, Ternyata Ini 4 Manfaat Skincare dengan Kandungan Emas

Dulu Dipakai Cleopatra, Ternyata Ini 4 Manfaat Skincare dengan Kandungan Emas

Kamu pernah nggak sih mendengar tentang skincare dengan kandungan emas 24 karat? Itu bukan sekedar bualan belaka lho, ternyata memang benar ada skincare dengan kandungan semahal itu. Sudah membayangkan kulit kamu diolesi emas 24 karat? Lalu apa sih manfaat skincare dengan kandungan emas?

Skincare dengan kandungan emas bukanlah hal yang enggak mungkin terjadi, karena menurut sejarah dahulu Cleopatra sang Ratu Mesir Kuno juga secara rutin mengoleskan emas pada kulitnya untuk menjaga kecantikan.

Seiring dengan berkembangnya zaman, emas dikembangkan menjadi ekstrak emas yang dikenal dengan 24K Gold Extract. Lantas, apa sih manfaatnya untuk kulit? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Mengurangi Noda Hitam dan Garis Halus di Wajah

1. Mengurangi Noda Hitam dan Garis Halus di Wajah Manfaat Skincare dengan Kandungan Emas (via Beautynesia)

Munculnya kerutan dan noda hitam adalah bentuk tanda penuaan yang paling ditakuti perempuan. Penyebabnya sangat bervariasi, mulai dari gaya hidup hingga paparan lingkungan yang tidak sehat. 

Untungnya, berdasarkan berbagai penelitian, skincare dengan kandungan emas ternyata bisa menyamarkan kerutan sekaligus bintik-bintik hitam pada wajah. Hal ini dikarenakan dalam produk tersebut mengaktifkan kinerja sel sehingga dapat membantu proses peremajaan kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"