Alat Kelamin Pria Hilang Misterius Jika Mempermainkan Hati Wanita Dayak, Kok Bisa?

Alat Kelamin Pria Hilang Misterius Jika Mempermainkan Hati Wanita Dayak, Kok Bisa?

Wanita Dayak memiliki pesona kecantikan yang tak tertandingi. Tak ayal banyak pria Indonesia yang jatuh cinta dengan para wanita Dayak. Tapi jangan sekali-sekali mempermainkan hati wanita Dayak karena bisa-bisa alat kelamin pria bisa hilang loh. Benarkah itu? Atau hanya isapan jempol belaka?

Hal itu dijawab oleh seorang pria asal Suku Dayak bernama Onal Majan. Lewat video di YouTube, Onal membenarkan soal alat kelamin pria akan hilang misterius jika mempermainkan hati wanita Dayak. “Saya menjawab iya, akan (alat kelamin pria-red) bakal hilang,” tegas Onal.

Onal mengatakan semua suku di Indonesia memiliki ilmu mistis. Nah, di Suku Dayak sendiri pun mengenal ilmu mistis yang bisa menghilangkan alat kelamin pria karena orang tersebut telah mempermainkan hati wanita Dayak. “Di Dayak memang benar seperti itu,” kata Onal.

Alat Kelamin Pria Hilang Misterius Jika Mempermainkan Hati Wanita Dayak (TikTok)

Onal berpesan kepada semua pria di Indonesia agar selalu menghargai semua wanita yang ada di Indonesia, baik itu wanita asal Dayak dan berasal dari suku-suku lain. “Kemanapun kita bermain harus tetap menghargai suku kita dan suku orang lain. Sopan santun menjadi kunci,” tambah Onal.

Dayak memang dikenal sebagai suku di Kalimantan yang masih lekat dengan sesuatu berbau mistis. Bahkan di Dayak ada pasukan khusus yang memiliki kekuatan magis dan mengerikan Dipercaya para anggota pasukan memiliki kemampuan yang berhubungan dengan leluhur suku Dayak yang tidak bisa dilihat secara kasat mata. 

Setiap anggota pasukan juga memiliki syarat tertentu jika hendak masuk sebagai anggota. Misalnya soal batasan umur, kesiapan, dan kesanggupan untuk menjalani tanggung jawab, termasuk menyetujui pantangan-pantangan yang tidak boleh dilakukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"