Alasan Paling Menohok Kenapa Kamu Sering Jadi Korban PHP

Alasan Paling Menohok Kenapa Kamu Sering Jadi Korban PHP

Ngerasa sering jadi korban PHP? Yuk cari tahu dulu alasan kenapa kamu sering digituin orang~

Punya pasangan tuh kayaknya enak ya? Ada yang nemenin jalan, ada yang merhatiin dan peduli, ada yang khawatirin, dan pastinya ada yang sayang. Meski keliatannya seru dan menyenangkan, nggak semua orang dengan mudah bisa menjalin hubungan percintaan lho. 

Ada aja mereka yang ngalamin banyak halangan dan rintangan buat punya pacar. Salah satunya adalah keseringan jadi korban PHP alias pemberi harapan palsu. Udah banyak berkorban sejak pendekatan, eh ujung-ujungnya ditinggal dan nggak dianggap. Paiiittt~ 

Tapi tau nggak sih kalo ada beberapa alasan yang memungkinkan kamu tuh rentan jadi koban PHP. Yuk cari tau penjelasannya~ 

Gampang suka sama orang

Gampang suka sama orang Jadi korban php (popsugar.com.au)

Salah satu alasan yang bikin kamu sering ngerasa jadi korban PHP adalah gampang suka sama orang. Baru kenalan terus sering ngobrol, langsung suka. Makin sering komunikasi ditambah pernah jalan berdua, langsung naksir. 

Padahal, bisa aja niatnya dia cuma mau temenan atau memang ada butuhnya aja pas ngobrol atau jalan sama kamu. Eh, kamunya malah ngerasa dikasih harapan palsu karena terlalu gampang suka sama orang dan bawaannya pengen pacaran waktu baru-baru dekat sama orang. 

Nggak punya batasan

Nggak punya batasan Kenapa kamu sering di-php-in (forward.com)

Karena nggak punya batasan, kamu jadi menjerumuskan diri ke dalam status korban PHP. Padahal memang dia tuh nggak pernah ada niat buat dekat sama kamu dalam artian pdkt menuju pacaran. Kamu sendiri mungkin nggak bisa membatasi diri dan susah buat ngeliat maksud orang yang deketin kamu tuh cuma mau temenan atau lebih. 

Punya batasan itu penting lho biar nggak terus-terusan ngerasa di-php-in. Coba kalau baru kenal sama lawan jenis, jalanin dulu aja, siapa tau kan dari temenan bisa lanjut hubungannya. Tapi pastinya kamu perlu sabar dan nggak langsung suka sama orang itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"