Alasan Cowok Bersikap Dingin, Sadari Sikapmu Segera!

Alasan Cowok Bersikap Dingin, Sadari Sikapmu Segera!

Cowok bersikap dingin bukan tanpa alasan. Mungkin, tanpa sadar kamu melakukan sesuatu yang membuatnya kecewa. Coba deh kamu sadari apa saja yang mungkin sudah kamu lakukan?

Alasan cowok bersikap dingin padamu ada beberapa hal. Bisa jadi karena ada hal yang membuatnya memikirkan lagi posisimu sebagai kekasihnya. Agar tak berpikiran negatif, baiknya kamu mengevaluasi sikapmu padanya sebelum dia bersikap dingin. Mungkin saja karena sikapmu yang membuatnya nggak nyaman. 

Kamu memulai hubungan baru bersamanya melewati proses yang nggak instan. Dari PDKT hingga beberapa kali kencan dan akhirnya jadian. Setelah jadian, awalnya baik-baik saja. Sikapnya tiba-tiba berubah, nggak seperti biasanya. Dia jadi lebih pendiam, nggak aware lagi sama kamu, dan perhatiannya nggak sebesar dulu. Dia jadi lebih males kalo diajak ngobrol hal pribadi apalagi yang menyangkut hubungan pacaran kalian. Sadari sikapmu ya, Girls! Mungkin  dia merasa ada beberapa hal darimu yang membuatnya berubah sikap.

1. Perkataan dan sikapmu yang aneh

Sebelum menyimpulkan satu hal, kamu perlu mengumpulkan fakta kenyataan dulu. Seseorang nggak akan berubah sikap jika nggak ada sebabnya. Mungkin kamu hanya mengatakan beberapa patah kata atau melakukan sesuatu yang sebenernya nggak esensial buat hubungan kalian. Tetapi ini membuatnya merasa bahwa kamu telah berkata atau bersikap aneh. Untuk menyelamatkan hubungan, atasi persoalan ini dengan kepala dingin. Jangan pernah malu untuk membuka obrolan dulu. Jelaskan dengan gamblang dan beri ia pengertian bahwa kamu nggak berniat merusak hubungan kalian.

Berjarak (videoblocks.com)

2. Nggak punya pikiran yang sama tentang komitmen

Kamu mempertimbangkan masa depan. Kamu sudah merencanakan secara detail masa depanmu, kapan menikah, punya anak, posisi dalam pekerjaan dan lain sebagainya. Kamu menunjukkan padanya kalo dia adalah orang yang tepat untuk bersama mendayung biduk rumah tangga. Tetapi, kamu mesti berpikir bijak, mungkin dia belum siap dengan rencana besarmu. Mungkin dia belum menyiapkan komitmen yang seserius itu saat ini. Mungkin dia ingin hubungan yang romantis dan going with the flow.

3. Saat ini, ia punya banyak agenda dalam hidupnya

Dia terlalu sibuk dalam bekerja. Bisa jadi dia sedang menyelesaikan beberapa hal di rumahnya. Kamu mesti mempertimbangkan segala kemungkinan yang menyebabkan cowok bersikap dingin. Padahal mungkin saja nggak ada hal yang pernah kamu lakukan untuk membuatnya kecewa. Jadi, jangan underestimate dulu ya. Berpikiran dengan positif dan berkomunikasi dengan transparan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"