Agar Selalu Terlindungi, Ini 3 Doa yang Harus Dihapal Perempuan

Agar Selalu Terlindungi, Ini 3 Doa yang Harus Dihapal Perempuan

Sebagai umat muslim, kita selalu dianjurkan berdoa kepada Allah SWT ketika hendak berkegiatan. Nah agar selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT, ada doa yang harus dihapal perempuan , terlebih ketika kamu sedang berada dalam momen yang tidak menyenangkan.

Perlindungan yang diminta tentu bukan hanya perlindungan secara fisik, tapi juga perlindungan secara mental dan pikiran. Kamu mau tahu apa saja doa yang harus dihapal perempuan agar selalu terlindungi?

1. Doa Terlanjur Ghibah

Doa yang Harus Dihapal Perempuan (via Bincang Syariah)

Bergosip memang asik, tapi dalam kitab Adzkar karya Imam Nawawi disebutkan bahwa dosa ghibah itu lebih berat dari dosa zina. Maka dari itu, agar kamu terlindungi dari dosa tersebut, sebaiknya kamu membaca doa ini jika tidak sadar sudah mengghibah seseorang.

“Allahummaghfir lanaa wa lahu”

Artinya: “Ya Allah, ampunilah kami dan dia (orang yang digunjing).”  (HR. Hakim)

2. Doa Ketika Mengalami Nyeri Haid, Sakit Kepala, Sakit Perut, dan Lainnya

Ketika kamu mengalami nyeri haid ketika tamu bulanan datang, kamu bisa membaca doa ini sebanyak 7 kali sambil memegang bagian tubuh yang sakit.

“A’udzu billahi wa qudrotihi min syarri ma ajidu wa uhaadzir”

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah, aku berlindung kepada Allah dan kuasaNya dari kejelekan yang aku dapatkan dan aku waspadai.” (HR. Muslim)

3. Doa Move on dan Sakit Hati



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"