Aduh Ngilu! Influencer Ini Lakukan Operasi Vagina Karena Standar Kecantikan yang Tinggi

Aduh Ngilu! Influencer Ini Lakukan Operasi Vagina Karena Standar Kecantikan yang Tinggi

Seorang influencer Australia bernama Sienna Grace melakukan operasi  vagina karena faktor penuaan serta standar kecantikan yang semakin tinggi.

"Saya menyadari bahwa seiring dengan bertambahnya usia saya, vagina saya juga menua. Dan saya ingin sedikit 'vamp'. atau "rekonstruksi vagina, ungkapnya kepada News Com Au.

Ia mengakui jika standar kecantikan saat ini semakin tidak masuk akal.  Meski demikian, model OnlyFans itu tetap melakukan prosedur tersebut.

Sienna Grace (via instagram)

"Industri ini memang menetapkan standar yang tidak realistis. Dan, ya, itu adalah kebenaran yang jujur," ujar wanita 29 tahun itu.

Hal ini jelas menuai banyak kritik, khususnya soal standar kecantikan yang kian tak masuk akal. Banyak yang menilai jika hal tersebut merupakan tekanan sosial yang berlebihan khususnya bagian intim wanita.

"Pakaian olahraga memang lebih ketat dan pas badan sehingga memberikan tekanan pada area tersebut," kata Dr. John Skevofilax, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Mereka mengalami rasa sakit, ketidaknyamanan secara umum, lecet, banyak wanita yang merasa begitu tidak nyaman sehingga mereka menghindari memakai jenis pakaian ini. Semua ini saling terkait, memilih sepasang legging yang menyebabkan ketidaknyamanan yang pada gilirannya menarik perhatian pada labia dan kebutuhan akan operasi," jelasnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"