Ada Benernya Juga, Ini Penjelasan Ahli Soal Kenapa Banyak Wanita Suka Pria "Bad Boys"

Ada Benernya Juga, Ini Penjelasan Ahli Soal Kenapa Banyak Wanita Suka Pria "Bad Boys"

Banyak wanita yang memilih berkencan dengan seorang pria yang jelas tampak nakal atau 'bad boys'. Bahkan, setelah mendapat peringatan dan tanda bahaya dari orang terdekat. Memang begitulah, daya tarik  berkencan dengan "anak nakal" terlalu kuat. Jadi, meskipun dengan semua tanda bahwa patah hati sudah di depan mata, mengapa kita masih menganggap pria bad boys begitu menarik?

Mungkin tidak benar secara politis untuk mengakuinya, tetapi pria macho ini bisa sangat menarik, dengan kesombongan mereka yang benar-benar menggoda. Berikut penjelasan soal mengapa daya pikat bad boys mampu mengambil alih pemikiran rasional para wanita

# Penjelasan Ahli tentang Bad Boys

Ahli biologi evolusioner, profesor dan psikolog Michael R. Cunningham, Ph.D., di University of Louisville menyebut bad boys sebagai hipermaskulin.

"Pria-pria ini mengeluarkan testosteron, yang mengarah pada keberanian dan dikaitkan dengan seksualitas yang berlebihan," katanya. Mereka mungkin juga memberontak atau tidak tersedia secara emosional, kata Madeleine A. Fugre, Ph.D., profesor psikologi di Eastern Connecticut State University dan penulis, Social Psychology of Attraction and Romantic Relationships.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"