Ada 5 Alasan Salah Dalam Memulai Hubungan Baru… Apa Aja Ya?

Ada 5 Alasan Salah Dalam Memulai Hubungan Baru… Apa Aja Ya?

Buat yang udah lama jomblo, kadang suka ada aja rasa sirik kalo ngeliatin orang pacaran. Mendadak ada perasaan kayaknya enak ya punya pacar. Apalagi kalo malem minggu, orang-orang pacaran, eh kamu bengong sendirian di rumah. Ngenes banget? Ah, itu cuma perasaan kamu aja sih~ 

Banyak orang yang pernah ngerasain hal-hal kayak gitu dan jadi pengen punya pacar, kamu harus tau nih ada lima alasan salah buat memulai hubungan baru. Kalo lima alasan ini jadi alasan, bukan nggak mungkin sih hubungan kalian pun susah langgeng dan jadi nggak sehat.

Alasan memulai hubungan (dan-jenson.com)

Kasihan

Jangan mau pacaran sama orang cuma karena kasihan. Mungkin kamu lagi dekat sama seseorang yang lagi banyak masalah, baru ditinggal orang terdekat, baru kehilangan kerjaan, atau kondisinya lagi kurang baik. Awal-awal sih mungkin kamu oke-oke aja, tapi lama-lama, kamu akan ngerasain kalo ini semua terpaksa. 

Pelampiasan 

Baru putus dan pengen keliatan cepat move on sama mantan? Akhirnya kamu pun milih langsung pacaran. Padahal sih belum ada perasaan apa-apa ya, namanya juga baru keluar dari hubungan lama.

Memulai hubungan dengan alasan pelampiasan tuh nggak akan bisa bertahan lama, gengs~ Lagian, apa kamu nggak kasiha sama dia yang cuma jadi pelampiasan kamu dari mantan?

Hubungan percintaan (onedio.com)

Iseng

Udah lama nggak pacaran, eh ada yang deketin. Kamu mikir, lumayan juga nih! Akhirnya milih pacaran cuma karena iseng. Taunya, lama-lama juga hubungan garing dan hambar aja karena emang nggak tertarik-tertarik amat. Cara kayak gini malah bisa nyakitin pasanganmu lho karena cuma dipermainkan. 

Butuh uang 

Sering terjadi nih, punya pacar biar kalo ke mana-mana dibayarin, minta dibelanjain, liburan gratis, udah gitu selalu dianter-jemput. Tapi, perasaan sayang atau nyaman pun nggak ada. Ya, kamu emang butuh dijajanin aja sih. Selama dia setuju dan nggak masalah sih mungkin oke-oke aja ya. Tapi jangan sampai jadi terkesan jahat karena manfaatin orang ya! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"