9 Inspirasi Model Gamis yang Anggun dan Syar'i, Langsung Jadi Calon Mantu Idaman

9 Inspirasi Model Gamis yang Anggun dan Syar'i, Langsung Jadi Calon Mantu Idaman

Selain sebuah panggilan dan kewajiban sebagai kaum muslimah. Berpakaian tertutup yang syar'i kini juga jadi tren baik yang patut diikuti. Tentunya untuk memenuhi perintah agama.

Selain itu, buat kalian yang sudah punya calon dan ingin lebih disayang calon mertua, bisa lho pakai jurus berbusana anggun nan syar'i dengan memakai gamis cantik kekinian.

Gak usah bingung cari model gamis yang cantik dan syar'i. Di bawah ini kamu bisa lihat 9 gaya gamis yang gak cuma bisa menutupi aurat, tapi juga bisa menyenangkan hati Sang Pencipta dan mertua. 

Kalau calon bojo mah udah gausa ditanya, apa aja yang kamu pake mesti cakep. Tapi kalau mertua.... Kamu harus lebih selektif milih gamis.

Okedeh, yuk langsung aja tengok 9 rekomendasi model gamis yang disukai mertua!

1. Mertua itu biasanya suka menantu yang soleha, feminin, anggun, dan gak neko-neko. Nah, biar tambah disayang mertua. Coba deh model gamis dengan warna pastel kalem ini. Bikin adem bener dilihat.

(review.bukalapak.com)

2. Berhijab itu bukan berarti harus pakai gamis yang gitu-gitu aja dan membosankan. Coba lihat mbaknya ini. Cakep banget kan gamisnya? Warna seger, modelnya juga cantik. Ada efek mermaidnya gitu di bawah jadi tambah anggun. Subhahanallah~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"