7 Tips Cepat dan Mudah Memanjangkan Rambut, Baik dari Dalam Maupun dari Luar

7 Tips Cepat dan Mudah Memanjangkan Rambut, Baik dari Dalam Maupun dari Luar

Rambut adalah mahkota wanita. Buat wanita, rambut yang sehat dan terawat tentu adalah sebuah kebanggan. Rambut juga bisa mencerminkan kepribadian seseorang.

Rambut yang bersih dan rapi mencerminkan pemiliknya yang juga rapi dan bersih. Rambut yang tak tertata bisa juga mencerminkan pemiliknya yang cuek dan apa adanya.

Nah, buat kalian yang sedang dalam rangka memanjangkan rambut, di bawah ini ada beberapa cara mudah dan cepat memanjangkan rambut. Simak yuk!

1. Teh Hijau

Cara menggunakan teh hijau untuk memanjangkan rambut adalah dengan mengusapkan teh hijau hangat ke kulit kepala. Diamkan selama 45 menit lalu bilas dengan air dingin.

2. Putih Telur

Buat masker putih telur dicampur minyak zaitun dan lavender (beautynesia.com)

Gunakan putih telur yang dicampur minyak zaitun dan lavender. Lalu oleskan campuran tersebut ke rambut dan kulit kepala. Diamkan 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan ini secara teratur.

3. Cuka Apel

Campurkan dua sendok cuka apel dengan secangkir air hangat. Lalu aplikasikan ke kulit kepala setelah keramas dan pijat-pijat. Cara ini bisa menjaga pH rambut tetap stabil sehingga bisa tumbuh makin cepat.

4. Memijat Kulit dengan Minyak Esensial



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"