7 Hal Yang Harus Dipikirkan Calon Pengantin Saat Memilih Bridesmaid dan Groomsmen, Haruskah Sahabat Saja?

7 Hal Yang Harus Dipikirkan Calon Pengantin Saat Memilih Bridesmaid dan Groomsmen, Haruskah Sahabat Saja?

Pengiring pengantin  atau yang biasa disebut dengan bridesmaid  dan groomsmen  kini sudah menjadi bagian penting dalam suatu pernikahan. Calon pengantin menentukan sendiri siapa orang yang akan menjadi pengiring di hari bahagia mereka. Jadi calon pengantin memiliki hak penuh untuk memilih siapa saja yang dikehendakinya untuk menjadi pengiring pengantin mereka.

Namun biasanya pengantin akan mulai merasa dilema saat mulai menentukan pilihan bridesmaid dan groomsmen. Hal ini karena pertemanan yang terjalin cukup banyak sehingga kamu bingung memilihnya. Oleh karena itu, berikut kami rangkum 7 cara memilih bridesmaid dan groomsmen yang mungkin bisa membantumu.

1.    Mulai Memilih dari Pihak Keluarga

Foto: Bridesmaid (V&Co Jewellery)

Jangan terlalu pusing untuk mencari bridesmaid dan groomsmen. Kamu bisa memulai pengiring pengantin dari orang paling dekat yang bisa mengerti tentang kebiasaan kamu terlebih dahulu. Saudara kandung atau sepupu bisa kamu jadikan sebagai pilihan pertama.

2.    Pilih dari Sahabat atau Teman Dekat

Selain keluarga, teman dekat atau sahabat juga bisa kamu tugaskan sebagai pengiring pengantin. Biasanya teman dekat juga tahu tentang kebiasaan-kebiasaan sampai rahasia yang tidak kamu beritahukan kepada orang lain, termasuk keluarga. Oleh karena itu, sahabat juga bisa menjadi kandidat yang tepat untuk dijadikan sebagai bridesmaid dan groomsmen.

3.    Pilih yang Berusia Sama



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"