Parah, Pengantin Wanita Ditinggal Kabur Calon Suami di Hari Pernikahan, Salami Tamu Sambil Menangis

Parah, Pengantin Wanita Ditinggal Kabur Calon Suami di Hari Pernikahan, Salami Tamu Sambil Menangis

Media sosial mendadak dihebohkan dengan video viral seorang pengantin  wanita menangis sesengukan di pelaminan pada Selasa (8/2). Dalam unggahan tersebut, sang pengantin wanita mengenakan gaun emas. Terlihat dia didampingi sejumlah pria dan wanita menyalami tamu dengan berlinang air mata.

Beberapa tamu yang hadir pun tampak memberikan pelukan seakan ikut menguatkan. Dalam narasi yang beredar, wanita tersebut ditinggal pergi calon suaminya saat hari pernikahan  tiba. Pernikahan ini terjadi di Dompu, Nusa Tenggara Barat pada Senin (7/2). 

Foto: Pernikahan Viral (TikTok)

Sosok pengantin wanita itu dilaporkan berinisial WW dan masih berusia 19 tahun. Calon suaminya yakni MRD tidak datang ke pernikahan di hari yang sudah ditentukan. MRD diduga kabur sehari sebelum pernikahan tersebut digelar. Akibat dari kejadian ini, keluarga WW yang geram sampai nekat memblokade jalan di Kabupaten Dompu.

Setelah ditelusuri, MRD yang merupakan warga Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu memutuskan kabur ke Kota Mataram karena menolak untuk melangsungkan resepsi pernikahan. Menurut WW, calon pengantin pria enggan menikah secara meriah karena masih ingin mengejar mimpinya sebagai tentara.

Dia ingin menikah secara siri saja, namun ditolak oleh keluarga WW. Pasalnya, WW sendiri sudah dalam kondisi hamil. WW dan MRD memang sudah menjalani hubungan pacaran bertahun-tahun. Sebelum acara resepsi, pacarnya itu pernah meminta agar pernikahan mereka ditunda hingga bulan ke-4. Tapi lagi-lagi permintaan itu ditolak oleh keluarga WW.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"