7 Film Bertema Women Power yang Menginspirasi dan Memotivasi, Wajib Tonton!

7 Film Bertema Women Power yang Menginspirasi dan Memotivasi, Wajib Tonton!

Waktu liburan gak harus dihabiskan dengan piknik atau jalan-jalan ke suatu tempat. Kamu bisa juga kok menghabiskan liburan yang menyenangkan dengan tinggal di rumah dan nonton berbagai film bagus.

Nah, buat kalian para wanita yang berdaya, pintar, dan kuat. Pas banget! Berikut ini ada rekomendasi film tentang women power yang bisa menginspirasi dan membakar semangatmu untuk terus maju.

 

1. Erin Brockovich (2000)

FIlm Erin Brockovich tahun 2000 yang dibintangi Julia Roberts (febriyanlukito.com)

 

Film ini bercerita tentang seorang wanita, single parent pengangguran, sekaligus ibu tiga anak bernama Erin Brockovich. Dengan segala keterbatasan dan tantangan menjadi single parent tiga anak. Erin membuktikan bahwa ia wanita hebat dengan membantu menyelesaikan kasus pencemaran air minum oleh Pacific Gas and Electric COmpany.

2. Little Women (2019)

Film dibintangi oleh banyak artis papan atas ini memang salah satu film tentang girl power yang wajib ditonton. Diadaptasi dari sebuah novel kisah nyata sang penulis, Louisa May Alcott. "Little Women" berhasil menggambarkan kondisi perjuangan kesetaraan gender pada tahun 1800-an dengan sangat baik.

3. Hidden Figures



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"