Tengok Peran Kim Go Eun di Film "Little Women" Sebagai Akuntan Miskin, Tayang September 2022!

Tengok Peran Kim Go Eun di Film "Little Women" Sebagai Akuntan Miskin, Tayang September 2022!

Akting Kim Go Eun memang gak ada abisnya. Setelah belum lama ini sukses dengan drama "Yumi's Cell 2" kini ia bertransformasi dengan berakting tanpa batas melalui film “Little Women.”

Selasa, 9 Agustus 2022 kemarin, tvN merilis drama Sabtu-Minggu baru berjudul “Little Women”. Di posternya, tampak foto Kim Go Eun yang akan berperan sebagai Oh In Joo, kakak perempuan tertua yang ingin melindungi keluarganya dengan uang.

# Sinopsis "Little Women"

Poster film "Little Women" (kalteng.pikiran-rakyat.com)

“Little Women” bercerita tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini menyoroti kisah menarik dari para suster saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Tumbuh dalam kemiskinan ekstrem, Oh In Joo menyadari sejak awal bahwa uang adalah sumber perlindungan terbesar dan sebagai hasilnya dia menjadi seorang akuntan.

Dalam cuplikan poster yang lain, Oh In Joo terlihat canggung di kantor dan tampak berjongkok di lantai dengan ekspresi wajah pahit, mengisyaratkan status kesepiannya di tempat kerja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"