7 Desainer Gaun Pengantin Paling Hits Dari Indonesia, Karyanya Udah Go Internasional!

7 Desainer Gaun Pengantin Paling Hits Dari Indonesia, Karyanya Udah Go Internasional!

Salah satu hal penting yang mesti dipersiapkan untuk pesta pernikahan adalah gaun. Buat cewek-cewek sih pastinya pengen banget tampil spesial dan paripurna di hari istimewanya, kan? 

Kalau model gaun impian udah ada, tinggal cari tahu nih mau bikinnya di mana. Pastinya nggak sembarangan penjahit bisa bikin wedding gown yang kamu pengen. Alternatifnya, kamu bisa bikin baju di desainer yang emang udah biasa bikin gaun pengantin. 

Di Indonesia, banyak lho desainer yang emang terkenal suka bikin gaun pengantin super cantik. Karya-karyanya sering dipakai oleh artis Indonesia bahkan sampai seleb hollywood lho. 

Nggak melulu gaun super heboh, beberapa juga punya koleksi yang lebih simple tapi elegan, bahkan minimalis tapi tetap cantik. Yuk langsung aja kita kenalan sama desainer lokal dan rancangan  gaun pengantinnya~ 

Sebastian Gunawan ini udah lama melahirkan karya-karya berupa gaun yang outsanding. Emang sih rancangan Seba ini selalu hits dan nggak ketinggalan zaman. Buat yang pengen jadi ratu semalam ala dongeng kerajaan, bisa nih dicek hasil karyanya. 

Tex Saverio ini sih udah jadi desainer langgangan seleb Hollywood. Artis Indonesia juga banyak yang mempercayakan gaun pengantinnya pada Tex. Di hari pernikahannya, beauty influencer Tasya Farasya juga pakai gaun buatan Tex lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"