7 Cara Membuat Pacar Menyadari Pentingnya Kehadiranmu

7 Cara Membuat Pacar Menyadari Pentingnya Kehadiranmu

Apa pacar kamu mulai mengabaikan chat atau panggilan telepon? Agak males-malesan kalau dihubingi dan sering menolak kalau diajak video call?

Terus kamu jadi gelisah sendiri. Udah gak bisa ketemuan kayak biasanya, di chat juga balesnya lama.. Kamu harus melakukan sesuatu!

Kamu bisa mencoba membuat pacarmu menyadari betapa pentingnya kehadiranmu. Dengan cara-cara yang baik ya gengs. Bukan dengan sengaja bikin dia cemburu terus malah marahan.

Gini cara yang elegan untuk membuat pacarmu kembali menyadari arti penting kehadiranmu.

1. Ketahui nilai dirimu

Ketahui nilai dirimu (pexels.com)

Pertama, kamu perlu tahu apa yang pantas kamu dapatkan. Yaitu, untuk dicintai, dirawat, dan dihargai oleh pasangan. Jangan lupa bahwa kamu spesial. Kamu luar biasa. Karenanya, hargai diri sendiri. Jangan biarkan pacar terus bikin kamu merasa bahwa bukan seseorang yang penting.

2. Katakan padanya apa yang kamu rasakan

Komunikasi yang terbuka selalu merupakan kunci untuk hubungan yang baik dan sehat. Jika kamu mulai merasa dia tidak lagi menghargai kamu sebagai pasangannya, maka perlu bicara. Jujurlah dengan apa yang kamu rasakan lebih spesifik.

3. Pertegas dengan perbuatan 

Pertegas dengan perbuatan (theladiescoach.com)

Terkadang, memberi tahu pacar tentang apa yang kamu rasakan tidak cukup. Bisa aja kamu gak melihat perubahan apa pun, berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan setelah percakapan panjang kalian.

Biar dia merasa bahwa yang kamu utarakan adalah hal yang penting, kamu perlu melakukan sesuatu. Buat sedikit jarak. Jangan selalu menelepon atau mengirim chat. Jangan selalu melihatnya. Jangan selalu mengikuti apa yang dia katakan. Memberinya sikap dingin akan membuatnya sadar betapa seriusnya kamu dengan masalah ini.

Ingat, jika dia benar-benar mencintaimu, dia tidak akan membiarkanmu terus merasa tidak dihargai, tidak penting, dan tidak dicintai. Dia akan menebusnya untukmu. Dia akan membuatmu merasa penting lagi.

4. Menghabiskan waktu dengan teman-teman yang lain



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"