7 Cara Ampuh Mengambil Hati Calon Ipar

7 Cara Ampuh Mengambil Hati Calon Ipar

Kenapa sih kamu harus tahu cara mengambil hati calon ipar? Faktanya, saat menjalin hubungan, tentunya kamu ingin berhubungan baik dengan keluarga pasanganmu. Bukan hanya fokus pada orang tua pasangan, mengambil hati calon kakak atau adik ipar juga tak kalah penting untuk memastikan langkahmu menuju dan setelah pernikahan menjadi lancar dan tanpa konflik internal.

Walaupun kelihatannya sepele, sosok ipar juga bisa menjadi penentu kelanggengan kehidupan rumah tanggamu. Untuk itu, kamu perlu memberi kesan yang baik agar mendapatkan restu dari calon ipar. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah cara efektif yang bisa kamu terapkan untuk mengambil hati calon ipar.

1. Bersikap Sopan dan Ramah

Cara Mengambil Hati Calon Ipar (via Popbela)

Hal dasar yang perlu kamu pahami adalah memberikan kesan ramah dan baik. Dalam hal ini, kamu bisa memulainya dengan memberikan salam dan senyuman hangat saat pertama kali bertemu. Perlihatkan sikap yang ramah dan hormati calon ipar seperti kamu memperlakukan saudara sendiri. Hal ini akan membuat mereka merasa dihargai dan tidak akan merasa kehadiranmu adalah sebuah ancaman.

2. Antusias dalam Interaksi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"