7 Baju Atasan Wanita Muslim Modern Ala Selebgram Hits Mega Iskanti

7 Baju Atasan Wanita Muslim Modern Ala Selebgram Hits Mega Iskanti

Kalau kamu buka marketplace atau situs jual beli online, kadang suka bingung mau milih yang mana. Apalagi kalau kamu gak tahu trend terbaru dan jarang update style terkini.

Bisa berjam-jam milih baju yang oke. Nah, sebelum beli baju buat referensi memilih baju atasan wanita muslim modern, salah satu yang bisa kamu jadikan acuan adalah Mega Iskanti.

Selebgram yang masuk ke dalam jajaan sleebgram papan atas Indonesia ini suka memakai baju atasan wanita muslim modern. Mega Iskanti juga jadi salah satu Modest Fashion Ambassador salah satu markeplace terkenal di Indonesia.

Baju Atasan Muslim Modern

1. Atasan brukat

1. Atasan brukat Baju atasan wanita muslim modern brukat (Instagram @megainskanti)

Baju atasan wanita muslim modern brukat warna abu-abu yang kalem. Simple dan elegan banget buat ke kondangan atau acara pesta. Gak harus ribet kok pakai kebaya atau jarik.

Gaya modern kayak Mega Iskanti ini bisa jadi pilihan kamu. Bebas beegerak. Gak pakai heels juga oke aja. Yang penting kamu nyaman.

2. Atasan bahan full lace

2. Atasan bahan full lace Baju atasan wanita muslim modern full lace (Instagram @megainskanti)

Baju atasan wanita muslima modern full lace dengan bagian depan yang kayak ada selendangnya gitu. Kelihatan simple tapi mewah gengs. Bisa buat acara resmi atau kasual.

Buat acara kondangan bisa buat jalan-jalan santai juga bagus banget hasil fotonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"