Viral Selebgram Ditinggal Suami Setahun Tanpa Alasan, Ternyata Pergi dengan Wanita Lain

Viral Selebgram Ditinggal Suami Setahun Tanpa Alasan, Ternyata Pergi dengan Wanita Lain

Seorang selebgram menceritakan rumah tangganya yang begitu miris. Ia ditinggal oleh suaminya begitu saja tanpa alasan. Awalnya, ia sempat berusaha selama 1 tahun mencari keberadaan suami.

Kisahnya itu dibagikan melalui akun TikTok pribadinya (@aprilianimajid). April memperlihatkan beberapa foto kebersamaan dirinya, suami dan anak-anaknya.

"Aku kira aku bisa, aku kira keluarga kecil yang aku dambakan dari dulu akan selamanya Yura. Dia janji gak akan ninggalin aku, dia janji Yuda. Tapi dia pergi lebih dari setahun ini. Tapi aku bahkan gak tahu dia masih hidup atau enggak. Aku harus apa? Aku harus bilang apa sama Zidan dan Alana," tulis akun TikTok @aprilianimajid.

Di postingannya itu ia membagikan foto-foto kerhamonisan rumah tangganya sejak menikah selama 7 tahun. Ia memperlihatkan momen saat merayakan ulang tahun pernikahan pada Desember 2021.

Aprilia bersama suami dan keluarga (via instagram)

"Pulangnya kita menginap di hotel supaya bisa me time berdua lagi katanya. Dia kasih aku dress pink pilihanku, dan aku beliin dia barbel kesukannya katanya biar bisa olah raga di rumah," ujarnya.

Lalu Januari 2022, ia dan suaminya merayakan ulang tahun anaknya yang 1 tahun.

"Maret 2022, kita rayakan ulang tahun yang ke-6 bareng-bareng di Tasik. April 2022, aku ulang tahun kamu beliin aku artificial flower yang lebih besar dari biasanya dan ho yang bisa aku pakai kerja sekarang. Aku pernah tanya, kenapa gak perna beliin bunga asli? Biar tahan selamanya, katanya," kenang Aprilia.

April mengatakan pada bulan Maret, suaminya berulang tahun dan tak meminta kado apapun. Ia cuma ingin kaus untuk persediaan proyek.

"Alhamdulillah semenjak rajin ngonten kita bisa main ke tempat wisata/playground gratis. Happpy banget. Ke playground lagi, selalu sweet banget sama Alana. Katanya, mau ngetreat Alana kaya Princess," terangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"