6 Cara Mudah Mengatasi Cowok yang Suka Ngambek, Nggak Usah Panik

6 Cara Mudah Mengatasi Cowok yang Suka Ngambek, Nggak Usah Panik

Banyak wanita pasti suka panik dan stres kalau punya pasangan atau cowok yang suka ngambek. Berbagai cara sudah dilakukan untuk membuat si pujaan hati kembali ceria namun tak juga berhasil. Lantas bagaimana cara mengatasi cowok yang suka ngambek? Coba dilakukan dengan pelan-pelan, karena jika salah bisa membuat hati si cowok semakin marah.

Minta Maaf

Salah satu faktor seorang cowok suka ngambek karena hatinya kecewa dengan wanita yang jadi kekasihnya. Jika memang wanita atau pasangan telah melakukan kesalahan, sebaiknya wanita tersebut langsung mengucapkan permintaan maaf kepada pria tersebut. Dengan meminta maaf berarti sudah ada pengakuan salah dari wanita. 

Beri Waktu

Seorang pria kadang membutuhkan waktu jika sedang marah atau kecewa. Sebagai wanita tidak usah untuk memaksakan diri meminta bertemu guna memberikan penjelasan. Berikan waktu agar si pria jadi tenang dan kondisinya kembali stabil. Jika sudah tenang dan stabil maka tidak ada salahnya mengajak bertemu.

6 Cara Mudah Mengatasi Cowok yang Suka Ngambek, Nggak Usah Panik (IDN Times)

Jangan Dibalas

Suka geregetan dengan cowok yang suka ngambek? Wanita disarankan untuk tidak membalas sikap pria dengan pura-pura ngambek. Ketika kedua pihak sedang dalam kondisi yang tidak baik maka tidak akan ada yang mengalah dan hubungan malah jadi tidak sehat, Banyak-banyak sabar dan mengerti dengan sikap dari cowok yang suka ngambek.

Memberikan Perhatian

Cowok akan senang bila mendapatkan perhatian dari pasangan. Makanya saat sedang ngambek atau marah, nggak ada salahnya wanita untuk segera memberikan perhatian kepada si cowok agar tidak ngambek lagi. Perhatian yang dilakukan juga sederhana, seperti memberikan pelukan ketika bertemu hingga membawakan sesuatu yang ia suka.

Ajak Bercanda

Cowok yang suka ngambek pasti hatinya jadi sensitif. Saat sensitif dia akan mudah marah. Lantas bisakah mengajak bercanda? Tentu hal itu bisa dilakukan. Mengirimkan candaan-candaan lewat pesan di WhatsApp atau saat bertemu langsung. Candaan sederhana bisa membuat si cowok mulai tersenyum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"