5 Warna Keberuntungan di Tahun 2023, Bisa Jadi Inspirasi Outfit Imlek!

5 Warna Keberuntungan di Tahun 2023, Bisa Jadi Inspirasi Outfit Imlek!

Outfit Imlek umumnya identik dengan warna merah dengan style ala-ala Tionghoa. Namun kalau harus mengenakan baju merah setiap Tahun Baru China pastinya membosankan, dong! Nah agar peruntunganmu semakin baik, kenapa tak mencoba baju dengan warna-warna keberuntungan 2023?

Dalam tahun Kelinci Air ini, masyarakat Tionghoa percaya bahwa ada sejumlah warna yang akan mendukung peruntungan seseorang. Kamu bisa menerapkannya dalam segala aspek, termasuk busana yang kamu kenakan. Penasaran kan, warna apa saja yang dipercaya bakal bikin kamu makin cuan tahun ini? Yuk simak ulasannya!

1. Biru Langit

1. Biru Langit Outfit Imlek (via Kaskus).jpg

Warna pertama yang bisa kamu pilih sebagai outfit Imlek tahun ini adalah biru langit atau azure blue. Dalam kepercayaan Fengshui, warna ini adalah salah satu komponen air sehingga tentunya akan mendukung tahun Kelinci Air. Orang Tionghoa juga percaya bahwa menerapkan warna ini dalam kehidupan sehari-hari akan membantu memperlancar urusan komunikasi, memudahkan negosiasi, dan segala melancarkan semua urusan.

Selain itu, penggunaan azure blue sebagai pakaian juga akan memberikan kesan tenang dan damai. Layaknya menatap langit biru, orang-orang akan melihatmu sebagai sosok yang elegan, terhormat, dan penuh kharisma. Aura kamu bakal terpancar nih!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"